Berkat TMMD Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi Sekarang Menjadi Halus Jalannya

Banyuwangi/Situbondo – Kondisi jalan yang menghubungkan antara desa Setail  dengan desa Dasri  tersebut memang sangat parah sebelumnya, disamping berbatu tak beraturan juga banyak lobang sehingga sangat tidak nyaman dilalui bahkan sering menjatuhkan pengendara karena kondisi jalannya tersebut.


Setelah masuknya Program TMMD Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi  di Desa Setail Kec Genteng  Kab Banyuwangi, jalan tersebut termasuk menjadi salah satu prioritas pekerjaan pada TMMD tersebut, Satuan Tugas (Satgas) TMMD Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi.

Pengerjaan dasar jalan agar tidak mudah rusak sehingga harus diberi batu tepi dan hamparan koral baru dilapisi pasir dan aspal, pengerjaan pengaspalan yang sudah diselesaikan tersebut menjadikan jalan tersebut kini menjadi halus dan nyaman dilalui oleh warga masyarakat.

Juwahir warga masyarakat Desa Setail  saat kami jumpai pada Kamis 01/08/2019 menyampaikan bahwa kini jalannya tidak kasar lagi, kini jalannya halus dan nyaman dilalui, terima kasih bapak TNI yang telah membangun jalan ini, berkat adanya TMMD jalan ini dibangun seperti ini. Katanya.

Terkait jalan yang sudah bagus tersebut Komandan Kodim 0825/Banyuwangi  Letkol Inf Ruli Nuryanto mengajak masyarakat untuk mensyukuri, merawatnya serta jangan sampai ngebut dengan jalan yang sudah bagus tersebut. (Tim Tehknis Penrem 083/Bdj)(Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar