Ultah Smada Situbondo dihadiri Oleh Forpimda


Situbondo – SMA Negeri 2 Situbondo memperingati HUT Ke 42 tahun. Di halaman SMA Negeri 2 Situbondo. Dalam acara tersebut yang dihadiri oleh Wakil Bupati Situbondo Yoyok Sugiarto, Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Akhmat Juni Toa S.E.M.I.Pol, Kapolres Situbondo AKBP Awan, Kepala Sekolah SMA N 2 Drs H Edi Susilo M.Si, Ketua Komite Sekolah Drs Suyono M M, Danramil Kota Kapten Inf Atin beserta guru dan murit murit SMA Negeri 2 Situbondo. Pada acara tersebut dimeriahkan dengan hiburan seperti tari tarian dari siswa siswi dan dan parade unik dari SMAN 2 Situbondo.

Kepala Sekolah SMA.N 2 Drs H Edi Susilo M.Si dalam sambutannya diantara  Terim kasih kepada Tamu undangan yang telah hadir dalam acara HUT SMA Negeri 2 Situbondo. Diusia ke 42 tahun merupakan usia yang cukup matang untuk anak-anakku semua dan dituntut untuk lebih matang. Terus tingkatkan belajar dengan tekun dan lebih giat lagi. Ujar Kepala Sekolah.

Pada Kesempatan yang diberikan kepada Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Akhmat Juni Toa S.E.M.I.Pol  menyampaikna ucapan selamat HUT yang ke 42 kepada SMA N 2 Situbondo   Mari kita mengejar mimpi kalian semua di siapkan untuk bisa mencapai prestasi yang baik.

Selanjutnya dapat melanjutkan kuliah ke perguruan tinggi sesuai yang menjadi keinginan sehingga dapat meraih gelar sarjana atau yang lainya. Pemerintah membuka lebar kesempatan untuk sekolah ke ikatan dinas, kalau adik semua punya kemauan dan niat pasti bisa, Ujar Dandim Situbondo (Jt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar