Koramil Jatibenteng Buka Saluran Air


Situbondo - Kamis (14/02) Danramil 0823/14 Jatibanteng Kapten inf Hadi Sucipto pimpin langsung karya bakti, degan sasaran pembuatan saluran air sepanjang kurang lebih 75 meter, bersama  masyarakat desa di Dusun Lindut Desa Curahsuri Kec Jatibanteng, dengan harapan dimusin penghujan ini air bisa lancar dan tidak menimbulkan banjir ke permukiman warga.

Danramil 0823/Jatibanteng, Kapten Inf Adi Sucipto, beserta 10 orang anggota dan warga masyarskst bekerja sama dalam pembuatan saluran air di Dusun Lindut Desa Curahsuri, hujan lebat beberapa hari ini serta kondisi Desa yang sering terkena banjir disaat musim hujan di wilayah tersebut.

Untuk itu, pada kesempatan ini saya menghimbau kepada masyarakat agar benar-benar peduli terhadap kondisi di sekitarnya. Sekiranya ada saluran air yang mengalami pendangkalan atau penyumbatan dan berpotensi banjir, hendaknya segera dilaksanakan kerja bakti. Kalau memang membutuhkan tenaga TNI, silahkan koordinasikan dengan Babinsa. Ujar Danramil.

Dengan dilaksanakannya karya bakti yang dipimpin oleh Pak Danramil, saya atas nama masyarakat di sini menyampaikan terima kasih. Awalnya kami hanya menyampaikan rencana kerja bakti warga ini kepada Babinsa, namun ternyata para personel Koramil ikut membantu, masyarakat merasa senang sekali. Ujar salah satu warga (Jt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar