Resepsi Peringatan Hari Ibu Ke-90 di Pendopo Situbondo



Situbondo - Jum'at (21/12) Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Ahmat Juni Toa S.E hadir dalam Kegiatan resepsi peringatan hari ibu ke 90 bertempat di pendopo Kab Situbondo Turut hadir dalam kegiatan Wakil Bupati bapak  Ir. H.Yoyok Mulyadi M.S.i,Kapolres situbondo AKBP Awan H, Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Ahmat Juni Toa, Kajari situbondo Bpk Nur Selamet SH, MA

Adapun sambutan yang  di sampaikan oleh Ketua GOW Kab. Situbondo Ibu Hj. Sri Susilowati, SE Bersama meningkatkan peran perempuan dan laki laki dalam membangun ketahanan keluarga untuk kesejahteraan bangsa.

Wakil Bupati Situbondo Ir. H.Yoyok Mulyadi M.S.i,juga menyampaikan  pagi hari ini kita peringati Hari Ibu ke 90,saya atas nama wakil bupati mngucapkan selamat kepada kaum ibu-ibu yang saya banggakan sepanjang hidup kita, hukumnya wajib untuk mengenang Ibu, Allah SWT melahirkan kita ada laki-laki dan perempuan, maka dari itu kesempatan hari ini, marilah kita berdo'a kepada ibu yg masih ada maupun sudah meninggal dunia,oleh karena itu kita harus ingat,surga ditelapak kaki ibu. Pesan Wabup Situbondo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar