KORAMIL 0823/12 PANJI MELAKSANAKAN KEGIATAN PENGAMANAN NATAL 2018



Situbondo – Danramil 0823/02 Panji Kapten Inf Dedi S beserta 4 orang anggota Koramil dan Personel Polsek Panji melaksanakan kegiatan pengamanan Ibadah Natal 2018 bagi kaum Nasrani yang bertemakan “Terang Yang Besar” di GSJP Bintang Fajar Jl. Argopuro No 101 Kel Mimbaan Kec Panji Kab Situbondo. Jum’at (21/12/2018).

Kegiatan Perayaan Natal dengan tema Terang Yang Besar dalam rangka memperingati hari kelahiran Yesus Cristus dimana perayaan Ibadah Natal ini diselenggarakan setiap tahunnya. 

Saya mengucapkan terimab kasih kepada aparat keamanan yang telah membantu menjaga pelaksanaan Ibadah Natal sehingga kami dapat melaksanakan acara dengan tenang dan berjalan lancar. Kegiatan Ibadah Natal hari ini dihadiri ± 150 Jamaat dari Kab. Situbondo maupun sebagian dari Kab. Bandowoso dengan dipimpin langsung oleh Pdt. Nolfi Wungkono, S.H, MT.H. “Ungkap Pendeta Nolfi Wungkono, S.H, MT.H”.
 
Secara umum wilayah Kab. Situbondo aman namun tugas kami sebagai aparat keamanan kewilayahan punya kewajiban untuk melaksanakan pengamanan di wilayahnya khususnya kegiatan pengamanan Natal dan Tahun Baru karena Kecamatan Panji merupakan wilayah yang banyak terdapat Gereja dan Pusat keramaian sehingga saya harus benar-benar mengatur anggota untuk melaksanakan pengamanan agar semuanya dapat terkaver. “Ujar Kapten Inf Dedi S.”  (Sdd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar