BABINSA SERDA SUPANDI MONITOR KEGIATAN DANA DESA

Situbondo, - Rabu (31/05) Anggota Koramil 0823/02 Panji jajaran Kodim 0823/Situbondo tepatnya Babinsa Serda Supandi dan bersama Warga dusun Patrol Desa Tokelan dengan semangat memberikan motifasi kepada kurang lebih 30 orang warga Desa Tokelan Kecamatan Panji dalam kegiatan Pembangunan Desa untuk pembangunan jalan Paving tepatnya di Dusun Patrol Desa Tokelan dengan panjang saluran kurang lebih 75 m.

Kegiatan ini merupakan kegiatan pembangunan Desa Tokelan itu sendiri adapun kegiatan ini merupakan kegiatan sosial  serta pemasangan jalan Paving yang berguna untuk kelancaran transportasi bagi masyarakat tepatnya wargadi Dusun patrol Desa Tokelan Kec.Panji.

"Saya sangat berterimakasih kepada anggota Koramil 02/Panji atas bantuan baik tenaga maupun motifasinya kepada warga kami dalam melaksanakan Kegiatan ini semoga bantuan atau masukan yang diberikan ada manfaatnya dan berguna bagi warga kelak dikemudian hari', Ujar Umar (43) salah satu Warga Dusun Patrol Desa Tokelan yang ikut dalam kegiatan ini. (dy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar