KODIM 0823/SITUBONDO GELAR KOMSOS KREATIF LEWAT LOMBA SENI LUKIS

Situbondo - Perwira Seksi Teritorial Kodim 0823/Situbondo Kapten Inf Sugeng Tarmudji sebagai penyelenggara menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial Kreatif (Komsos Kreatif) di Alun-alun Kabupaten Situbondo. Kegiatan Komsos Kreatif kali ini dengan diadakannya lomba seni lukis yang diikuti oleh masyarakat umum yang selanjutnya bagi pemenangnya akan dilombakan nantinya di tingkat Korem. Minggu (19/08/2018).


Mewakili Komandan Kodim 0823/Situbondo, acara dibuka oleh Kapten Inf Sugeng Tarmudji selaku Perwira Seksi Teritorial Kodim 0823/Situbondo yang menjelaskan bahwa Komsos tahun 2018 ini Kodim 0823/Situbondo menyelenggarakan lomba seni lukis dengan mengusung tema “ Kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam menangkal Radikaslisme.” 

Tujuan dilaksanakannya Komsos Kreatif yang pertama  yaitu sebagai ajang silaturahmi dan memberi motivasi kepada warga serta pelajar untuk memberikan semangat patriot TNI dan Rakyat agar bersama-sama menjaga NKRI, serta kegiatan ini juga sebagai ajang memeriahkan HUT RI ke 73 tahun 2018, " pungkas Kapten Inf Sugeng Tarmudji. " (sdd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar