DANDIM 0823/SITUBONDO MENGHADIRI PENGAJIAN MUHIBBAH UMMAT DAN SHOLAWAT BHENNING

Situbondo – Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa, S.E., M.I.Pol. menghadiri pelaksanaan pengajian Muhibbah Ummat dan Sholawat Bhenning di Pondok Pesantren Al-Kholili alamat Kampung Langai, Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo oleh Pengasuh Ponpes Al-Kholili KH. Fathor Rahman. Pengajian Muhibbah Ummat dan Sholawat Bhenning malam hari (20.00 WIB) dihadiri oleh kurang lebih 1.500 orang jemaah (Muslimin dan muslimat) dari Kabupaten Situbondo, Bondowoso, Banyuwangu, Probolinggo dan Pasuruan. Sabtu (18/08/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut Pengasuh Ponpes Salafiyah Safi'iyah Sukorejo KHR. Ach. Azaim Ibrahimy, Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Tia, S.E., M.I.Pol., Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariyono, SH., SIK., MH., Wakil Ketua DPRD Situbondo Ny. Sainiyah, KHR. Abdullah Fakih Gufron (Tanjung Glugur), KH. Zaini ridwan (Perum Ayuban Mimbaan), Danramil 0823/05 Panarukan Kapten Inf Joni K dan Kapolsek Panarukan AKP Rudianto.

Dalam kesempatan ini Dandim 0823/Situbomdo juga memberikan kata sambutan, yang sebelumnya memperkenalkan diri dan mengucapkan salam dan penghormatan kepada seluruh undangan serta mengajak bersama-sama mendo'akan wilayah Kabupaten Situbondo agar tetap aman tentram dan kondusif serta dihindarkan dari segala bencana dan musibah. Harapan kami warga masyarakat Situbondo selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan agar tercipta keamanan, ketertiban dan ketentraman, ” tuturnya Dandim 0823. " (sdd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar