DANDIM 0823/SITUBONDO BERSAMA FORPIMKA ZIARAH DI MAKAM BUPATI PERTAMA SITUBONDO DAN MAKAM KIAI PATE ALOS



Situbondo - Bertempat di makam Bupati pertama Situbondo Desa Bloro, Kecamatan Besuki dan makam pembabat tanah Besuki Kiai Pate Alos Desa Besuki, Kecamatan Besuki telah dilaksanakan kegiatan ziarah dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 dan Hari Ulang Tahun Kabupaten Situbondo ke-200 oleh rombongan Forkopimda Kabupaten Situbondo khususnya Dandim 0823/Situbondo. Senin (13/08/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut ziarah dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 dan Hari Ulang Tahun Kabupaten Situbondo ke-200 antara lain Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, SH. bersama ibu, Wabup Situbondo Ir. H. Yoyok Mulyadi, M.Si. bersama ibu, Sekda Situbondo Drs.H. Syaifullah, MM., Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf  Akhmad Juni Toa, SE., M.I.Pol., Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, SH., SIK., MH., Jajaran OPD Kabupaten Situbondo, Jajaran Muspika Kota Situbondo dan Kepala/Instansi se-Kecamatan wilayah Barat Kabupaten Situbondo.

Dalam kegiatan tersebut Forpimka beserta rombongan tiba di halaman makam Bupati pertama Desa Bloro dan langsung menuju Pendopo makam dan melakukan pembacaan Yasin dan Tahlil di dipimpin Habib Muhammad Alkhaf Besuki dilanjutkan dengan tabur bunga ke makam. Selesai kegiatan di makam Bupati pertama Desa Bloro kemudian rombongan Forpimda menuju ke makam Kiai Pate Alos di Desa Besuki dan melakukan kegiatan yang sama. (sdd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar