FORPIMKA SITUBONDO ZIARAH DI MAKAM ALMARHUM ADIPATI SALE MANTAN BUPATI PERTAMA



Situbondo - Bertempat di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kelurahan Patokan Kecamatan/Kabupaten Situbondo telah tiba rombongan Forkopimda Kabupaten Situbondo (09.05) pagi untuk mendo'akan Almarhum Adipati Sale mantan Bupati Pertama Kabupaten Situbondo dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73 Dan Harjakasi Ke-200 Tahun 2018 yang diikuti sekitar 50 orang. Senin (13/08/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, SH)., Wabup Situbondo Ir. H. Yoyok Mulyadi, M.Si., Sekda Situbondo Drs.H. Syaifullah, MM., Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf  Akhmad Juni Toa, SE., M.I.Pol., Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, SH., SIK., MH., Jajaran OPD Kabupaten Situbondo dan Jajaran Muspika Kota Situbondo.


Dalam kegiatan tersebut Forpimka beserta rombongan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kelurahan Patokan Kecamatan/Kabupaten Situbondo membaca bacaan Tahlil dan berdoa bersama yang dipimpin oleh Kyai Badar Toha dan selanjutnya melaksanakan tabur bunga di makam Adipati Sale mantan Bupati Pertama Kabupaten Situbondo Almarhum Adipati Sale. (sdd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar