DANDIM 0823/SITUBONDO MENGHADIRI KEGIATAN SILATURRAHMI KEBANGSAAN DAN BUKA BERSAMA DI KANTOR BAKESBANGPOL KAB. SITUBONDO.


Situbondo – Senin 07/06/2018 Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa, S.E.,M.I.Pol. menghadiri kegiatan silaturrahmi kebangsaan dan buka bersama dalam rangka meningkatkan kerukunan antar umat beragama diwilayah Kab. Situbondo tahun 2018. Kegiatan silaturrahmi kebangsaan dan buka bersama dalam rangka meningkatkan kerukunan antar umat beragama diwilayah Kab. Situbondo tahun 2018 dibawah tanggungjawab Drs. Edi Susilo, M.Si (Kabakesbangpol Situbondo) yang diikuti ± 100 orang terdiri dari unsur Forkopimda, unsur Kominda, unsur FKDM, unsur FKUB, unsur FPK, Tim fasilitasi P4GN, Tim terpadu penanganan Konflik, Pimpinan OPD, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Situbondo.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan silaturrahmi kebangsaan dan buka bersama dalam rangka meningkatkan kerukunan antar umat beragama diwilayah Kab. Situbondo tahum 2018 yaitu untuk mempererat tali silaturrahmi antar beberapa forum yang ada di wilayah Kab. Situbondo dibawah naungan Bakesbangpol Situbondo.“ Ujar Kabakesbangpol Situbondo Drs. Edi Susilo, M.Si”.

Perkembangan situasi wilayah yang menonjol saat ini yaitu adanya kelompok teroris yang banyak melakukan aksinya melakukan pengeboman (modus Bom Bunuh Diri) dengan target sasaran Institusi Kepolisian, hal ini tidak menutup kemungkinan dapat terjadi di wilayah kita apabila kita legah dan kurang waspada. Syarat dominan untuk suatu negara adalah stabilitas keamanan yang kondusif. Kalau kita lihat timbulnya suatu permasalahan karena adanya perbedaan pendapat untuk itu kita berlatih dengan memperbanyak berkomunikasi dengan menciptakan kondisi dari keluarga yang harmonis karena dengan adanya perbedaan pendapat itu merupakan argumen yang mempunyai nilai-nilai tinggi dan berkembang selama pendapat tersebut bertujuan baik. “Ungkap Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa, S.E.,M.I.Pol.”. (Sdd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar