BATUUD BANYUPUTIH BERSINERGI DENGAN POLRI MEMBANTU KORBAN YANG TERTIMPA POHON DI HUTAN BALURAN



Situbondo - Batuud Koramil 08/Banyuputih Kodim 0823/Situbondo Pelda Sumarno walau dalam keadaan cukup rumit pada situasi lalin dapat melakukan penanganan mengatur lalin di KM 241 hutan Baluran, Kec. Banyuputih, Kab. Situbondo akibat terjadi kecelakaan yang mana pada saat itu sedang melewati jalan menuju kantor Koramil 08/Banyuputih dan saat di jalan melihat kejadian kendaraan macet sejauh ia belum mengetahui karena ada kemacetan yang ternyata telah terjadi kecelakaan pengendara motor yang tertimpa oleh pohon karena kena tiupan angin kencang terjadi pada pukul 09.00WIB kemudian beliau berkoordinasi dengan petugas Lantas Polsek Banyuputih, Senin (25/06/2018).


Selang beberapa jam kemudian datang petugas dari anggota Lantas Polsek Banyuputih tiba di TKP dan dilanjutkan dengan olah TKP dengan dibantu mengatur arus lalu lintas oleh Pelda Sumarno dan anggota Polsek sangat berterima kasih dengan adanya aparat Koramil yang telah berkoordinasi adanya kecelakaan dan telah membantu mengatur kelancaran arus lalu lintas di hutan Baluran. 


Adapun dari hasil olah TKP mendapatkan hasil identitas korban yang dilakukan pihak kepolisian satu kendaraan Spm Honda Vario Nopol. DK 7048 OY dengan pengendara Sdr. Eryu Kanta (± 28 th) yang beralamat Dusun Krajan, RT. 004 RW. 001, Desa Sumberejo, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang yang berboncengan dengan adik kandungnya Sdri. Erya (± 22 th) melintasi hutan Baluran tertimpa pohon tumbang yang di sebabkan oleh adanya angin kencang dan kejadian tersebut tidak bisa dihindari mengakibatkan Sdri. Erya langsung di rujuk ke Puskesmas Banyuputih masih dalam kondisi sadar dan masih shok, sementara Sdr. Eryu Kanta juga langsung di rujuk ke RSUD Asembagus dikarenakan mengalami luka cukup parah dibagian kepala dengan menggunakan mobil Ambulan dikawal oleh anggota Polsek Banyuputih dari kejadian tersebut saat ini masih ditangani oleh pihak kepolisian. (sdd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar