DANDIM DAN KAPOLRES SITUBONDO BERKUNJUNG KE PPK UNTUK MENGECEK KESIAPAN DAN KEAMANAN KESIAPAN LOGISTIK PILKADA PILGUB



Situbondo - Dandim 0823/Situbondo Letnan Kolonel Inf Akhmad Juni Toa, S.E., M.I.Pol bersama Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, SIK, SH, MH melaksanakan kunjungan ke kantor PPK Kecamatan Kapongan pukul 08.45 WIB dengan menggunakan kendaraan sepeda motor Trail guna cipta kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat jelang pelaksanaan Pilkada Jatim 2018 dan mengecek kesiapan perangkat di masing-masing TPS baik itu kesiapan logistik Pilkada, Minggu (24/06/2018).

Dalam kegiatan kunjungan tersebut Dandim, Kapolres beserta PJU Res Situbondo mengadakan pengecekan logistik Pilkada yang sudah di distribusikan kemarin di tiap-tiap PPK di aula kantor Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo. Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Wakares Situbondo Kompol Iswahab SH, Kabag Ops Res Situbondo, Kasat Binmas Res Situbondo, Kasat Reskrim, Kapolsek, Camat, Danramil, Dan Unit Intel Kodim, PPK dan Panwas.

Kapolres Situbondo saat melakukan pengecekan logistik Pilkada memberikan arahan kepada PPK dan Muspika Kapongan yang intinya agar pelaksana/perangkat Pilkada seperti PPK dan yang lainnya selalu peka terhadap kondisi dilapangan dan laporkan segera jika ada hal-hal yang sekiranya dapat mengganggu Kamtibmas/Pilkada, segera dilengkapi kekurangan logistik Pilkada ke KPU agar segera dikirim, kepada semua element yang terlibat dalam pelaksanaan Pilkada Jatim baik PPK dan pihak Keamanan mulai hari ini harus lebih waspada dan jangan lengah pada saat menjaga logistik Pilkada agar jangan sampai hilang dan menekankan agar tetap jaga kekompakan dan netralitas. (sdd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar