CIPTAKAN RASA AMAN KODIM 0823/SITUBONDO GELAR PATROLI GABUNGAN



Situbondo – Dalam rangka menjamin rasa aman dan tentram Paska insiden pengeboman di Surabaya dan bulan suci ramadhan 1439 H Kodim 0823/Situbondo bersama Subdenpom V/3-5 Situbondo, Polres Situbondo, Satpol PP Kabupaten Situbondo dan Bakesbangpol Kabupaten Situbondo  melaksanakan patroli gabungan. Jum’at  (25 Mei 2018).

Target sasaran operasi gabungan meliputi tempat eks. Lokalisasi, Hotel, penginapan/losmen, tempat kos dan tempat nongkrong muda/mudi yang diindikasi sering digunakan tempat balap liar serta pesta Miras. Di harapkan dengan Patroli gabungan yang dilaksanakan Kodim 0823/Situbondo dengan Instansi lingkungan Pemerintahan Kabupaten Situbondo dapat memberikan dampak positif terhadap situasi keamanan wilayah Kabupaten Situbondo serta menunjukkan Sinergitas yang kuat TNI, Polri dan Pemerintahan Kabupaten Situbondo dalam menjaga keamanan.

Masyarakat Kabupaten Situbondo merasa tenang dan nyaman setelah adanya kegiatan Patroli gabungan setiap malam, dan berharap kegiatan positif ini dapat menjadikan contoh dilingkungan masyarakat sehingga masyarakat lebih peduli terhadap lingkungannya dengan melaksanakan Poskamling di desanya.


“Kami mengharapkan kerjasama masyarakat Kabupaten Situbondo untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, laporkan segera apabila melihat hal-hal yang mencurigakan dan berpotensi menimbulkan terganggunya keamanan serta budayakan program saya yaitu 3 S (Serbuan Salam Situbondo) untuk menyongsong Kabupaten Situbondo menjadi Kota Santri dan kunjungan Wisata. “ungkap Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf  Akhmad Juni Toa, S.E”. (Sdd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar