BABINSA MELAKSANAKAN KEGIATAN KOMSOS DENGAN PERANGKAT DESA


Situbondo Dalam upaya mempererat Silaturahmi dan menyamakan persepsi dalam menyikapi situasi kondisi wilayah, Babinsa Koramil 0823/16 Sumbermalang Sertu Wahyu melaksanakan kegiatan Komsos dengan perangkat Desa Sumbermalang, Kecamatan Sumbermalang. Kamis (24-05-2018).

Komsos dengan perangkat Desa dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan himbauan perangkat Desa untuk mensosialisasikan kepada warganya tentang memperlakukan tamu wajib lapor 1 X 24 Jam dan program Kodim 0823/Situbondo tentang budaya mengucapkan salam di lingkungan masyarakat seperti yang diprogramkan Dandim 0823/Situbondo Letnan Kolonel Inf Akhmad Juni Toa, S.E.,M.I.Pol. tentang program 3 S (Serbuan Salam Situbondo).

Apabila masyarakat peduli terhadap lingkungan sekitar, memperlakukan tamu wajib lapor 1 X 24 Jam dan program 3 S (Serbuan Salam Situbondo) maka saya nyakin teroris akan sulit berkembang di Negara ini dan stabilitas keamanan akan tercipta dengan baik. “ucap Plh. Danramil 0823/16 Sumbermalang Letda Cba Suwindi”. (sdd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar