PIKET SERGAP BULOG ARJASA MELAKSANAKAN PENGAWASAN KEGIATAN PENGEMASAN BERAS KEBUTUHAN BANSOS RASTRA.


Situbondo – Piket Sergap Bulog Arjasa Serda M. Syahroni anggota Koramil 0823/02 Panji melaksanakan pengawasan terhadap kegiatan pengemasan beras sebanyak 275 Ton yang dikemas 10 kg/karung untuk kebutuhan Bansos di gudang Bulog Arjasa alamat Jl. Raya Arjasa No. 183 Kecamatan Arjasa Kabupaten Situbondo. Kamis (24-05-2018).

Bantuan Sosial Beras Sejahtera (Bansos Rastra) adalah bantuan pangan dalam bentuk beras (natura) yang diberikan oleh Pemerintah untuk disalurkan setiap bulannya kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) tanpa dikenakan biaya tebus/harga. Beras yang disalurkan adalah beras berkualitas medium sejumlah 10 Kg. ucap  “Bapak Agus Sutrisno Kabid Staf Kantor Bulog Arjasa”. 

 Kegiatan piket Sergap Bulog dilaksanakan secara rutin setiap harinya oleh Jajaran Koramil Kodim 0823/Situbondo dengan tujuan untuk membantu Bulog dalam pengawasan dan pengawanan keluar masuknya beras dari petani sehingga petugas piket Sergap mengetahui keberadaan beras digudang Bulog kemudian dijadikan bahan laporan kepada Komanda atas. “ungkap Danramil 0823/10 Arjasa Kapten Inf Soegeng Sugiarto”. (Sdd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar