Satgas TMMD Rehab Musholla Di Dusun Polai



Situbondo – Minggu (08/04) Musholla yang berada di Dusun Pola, Desa Jatisari, Kecamatan Arjasa, prajurit TNI yang tergabung Satgas TMMD Kodim Situbondo, tergerak hatinya untuk bangun area tempat ibadah bagi umat muslim yaitu Musholla yang sebelumnya belum mencukupi kebutuhan jamaah dalam beribadah.

Mereka bekerjasama dan bergotong royong dengan aparat desa serta masyarakat desa Jatisari membahu bersama Prajurit TNI yang tergabung Satgas TMMD 101 Kodim Situbondo, sementara yang di karya bhaktikan adalah pembenahan Musholla yang berada tepatnya di Dusun Polai Desa Jatisari, Kecamatan Arjasa. Pembenahan meluputi area tempat berwudhu dan toilet serta tempat ibadah yang  kurang begitu luas. Atas prakarsa Dansatgas TMMD 101 tersebut, beserta tokoh agama setempat, diajukan pembenahan Musholla yang berada di Dusun Polai tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, salah satu tokoh agama dari Dusun Polai Desa Jatisari menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dandim 0823/Situbondo selaku Dansatgas TMMD 101 beserta Satgas karena telah memilih dusun Polai yang berada di Desa Jatisari sebagai sasaran pembangunan TMMD ke 101 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar