Anak – Anak Dan Warga Dusun Alun Alun Gembira Dengan TMMD 101 Situbondo

Situbondo – Minggu (08/04), Kehadiran Anggota Satgas TMMD 101 Kab. Situbondo disambut hangat oleh warga Dusun Alun alun Desa Jatisari Kecamatan Arjasa. Seperti yang dilakukan  warga yang selalu tersenyum kepada setiap  anggota Satgas TMMD 101, dan tidak lupa warga selalu berinteraksi dengan Satgas TMMD tersebut.

Jupri salah satu warga Desa Jatisari mengatakan dirinya sangat senang karena desanya akan dibangun oleh TNI. "Sangat senang pak, syukur alhamdulillah, warga disini nggak pernah menyangka kalau desa kami akan dibangun oleh TNI,” kata Jupri.

Dalam kesempatan tersebut, warga dari Desa Jatisari menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dandim 0823/Situbondo selaku Dansatgas TMMD beserta Satgas karena telah memilih desa mereka sebagai sasaran pembangunan TMMD ke 101 ini. Mereka sangat merasa bersyukur desa mereka yang lokasinya jauh dari kota dan tergolong desa pelosok ini dibangun jalan serta beberapa rumah juga direnovasi.

Warga berharap, usai adanya pembangunan TMMD ini, perekonomian warga dapat meningkat sehingga kesejahteraan warga juga akan menjadi lebih baik dan maju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar