KODIM 0823/SITUBONDO BERSAMA SATGAS TMMD DAN WARGA SEMANGAT DALAM KEGIATAN TMMD KE-101

Situbondo – Budaya gotong-royong adalah merupakan ciri masyarakat bangsa Indonesia yang harus selalu dipertahankan. Inilah bentuk nyata solidaritas sosial dalam kehidupan masyarakat. Munculnya arus globalisasi dan modernisasi yang ada saat ini tidak berpengaruh terhadap masyarakat desa Jatisari, kecamatan Arjasa. Mereka berbaur dalam kegiatan TMMD bersama TNI AD jajaran Kodim 0823/Situbundo. Anggota Kodim 0823/Situbondo tetap semangat dalam melaksanakan kegiatan TMMD ke-101., ungkap salah satu anggota Koramil 0823/16 Sumbermalang Sertu Wahyu, Minggu (08/04/2018).



TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Ke-101 Tahun 2018 yang sedang dilaksanakan oleh Kodim 0823/Situbondo 
di dusun Polai, desa Jatisari, kecamatan Arjasa dengan sasaran fisik dibagi 2 yaitu sasaran pokok Pelebaran badan jalan, Perkerasan jalan, Pembuatan jembatan, Pembangunan  plengsengan, Perbaikan plengsengan, Pemasangan gorong-gorong dan Pemasangan patok pengaman.



Sedangkan untuk sasaran tambahan antara lain Pembangunan RTLH sebanyak 10 unit, Pembuatan Jambanisasi 10 unit, Rehab Musholla 1 unt dan Pembuatan Pos Kamling  2 unit. Sedangkan untuk sasaran non fisik Kodim 0823/Situbondo bersama anggota Denkesyah melaksanakan pengobatan terhadap masyarakat sebanyak 3 orang. (sdd). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar