BABINSA BERSAMA PIHAK TERKAIT MELAKUKAN PENGHIJAUAN

Situbondo - Babinsa 07/Asembagus desa Gudang Kodim 0823/Situbondo Kopka S. Effendi sedang melakukan pendampingan dan penanaman pohon dalam rangka program Penghijauan di desa Gudang, kecamatan Situbondo, kabupaten Situbondo bersama dengan kepala desa Gudang, perangkat desa, warga dan anggota Dodiklatpur Asembagus yang diikuti 45 orang, Jumat (16/03/2018).

Seperti yang kita ketahui, hari demi hari bumi kita semakin rusak dan semakin banyak orang yang tidak perduli terhadap lingkungan sekitarnya. Bumi kita semakin banyak adanya polusi dan terjadi global warming. Walaupun banyak orang yang tidak perduli terhadap sehatnya bumi kita, namun tak jarang pula yang perduli terhadap bumi kita dengan diadakannya program-program Penghijauan. Kita patut bersyukur dan semoga bisa mengikuti orang-orang yang tergerak untuk melakukan perbaikan dengan cara diadakan Penghijauan dan mengurangi adanya membuang sampah sembarangan agar kita bisa ciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, " ucap Kades Gudang Bapak Mijiono, SE. "

Saya sangat senang sekali dengan diadakannya kegiatan Penghijauan di desa Gudang ini, mari kita semua yang hadir untuk bersinergi dan bersama-sama menghijaukan desa Gudang, semoga desa Gudang ke depan menjadi hijau dan Asri serta dengan diadakan penanaman pohon ini bisa bermanfaat bagi kita dan khususnya bagi anak dan cucu kita, " tambah KopkaS. Effendi. "

Dalam program Penghijauan ini kita bersam-sama akan menanam bibit pohon Sirsat, Jambu biji dan Trembesi masing-masing 100 pohon yang akan kita tanam di kanan dan kiri jalan desa Gudang, " tambah Bapak Mujiono, SE. " (sdd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar