FORPIMKA BERSAMA WARGA MASYARAKAT ADAKAN PENGHIJAUAN

Situbondo - Bertempat di desa Wringinanom, kecamatan Asembagus telah di adakan program Penghijauan/Penanaman pohon serentak Tahun 2018 oleh kepala desa Wringinanom bersama pihak terkait di tanah desa seluas 1,6 hektar yang perlu di adakan penanaman/penghijauan. Hadir dalam kegiatan Danramil 0823/07 Asembagus Kapten Inf Sunaryo bersama anggota, Kaurum Dodiklatpur Rindam V/Brawijaya Kapten Inf Hasan Bisri beserta anggota, Kapolsek Asembagus AKP H. Sugiono, SH. MH, Kasi Trantib kecamatan Asembagus bersama Satpol PP kecamatan, Kepala desa Wringinanom Ali Amsur beserta perangkat dan warga masyarakat desa, Jumat (16/03/2018).

Seperti yang kita ketahui, hari demi hari bumi kita semakin rusak dan semakin banyak orang yang tidak perduli terhadap lingkungan sekitarnya. Bumi kita semakin banyak adanya polusi dan terjadi global warming. Walaupun banyak orang yang tidak perduli terhadap sehatnya bumi kita, namun tak jarang pula yang perduli terhadap bumi kita dengan diadakannya program-program Penghijauan. Kita patut bersyukur dan semoga bisa mengikuti orang-orang yang tergerak untuk melakukan perbaikan dengan cara diadakan Penghijauan dan mengurangi adanya membuang sampah sembarangan agar kita bisa ciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, " ucap Kades Wringinanom Bapak Ali Amsur. "

Kegiatan penghijauan dengan menanam pohon Nangka, Sirsak, Jambu Biji dan Trembesi ini dilakukan serentak di desa-desa se-kecamatan Asembagus sebanyak 100 pohon tiap jenisnya, acara dimulai dengan penanaman secara simbolis oleh Forpimka Asembagus di kampung Bataan, desa Wringinanom, kecamatan Asembagus. (sdd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar