DANDIM 0823/SITUBONDO ADAKAN KEGIATAN KOMSOS DENGAN KELUARGA BESAR TNI

Situbondo - Bertempat di Aula Makodim 0823/Situbondo, Jl. P. B. Sudirman No. 32, kelurahan Patokan, kecamatan Situbondo telah di selenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (KOMSOS) dengan Keluarga Besar TNI (KBT) wilayah kabupaten Situbondo TA. 2018 yang diselenggarakan oleh Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Ashari, S.Pd, Jumat (16/03/2018).




Kegiatan Komsos kepada KBT diikuti sekitar 100 orang, hadir pula dalam kegiatan Bapak Bupati kabupaten Situbondo H. Dadang Wigiarto, SH, Kasdim 0823/Situbondo Mayor Kav Suprapto, Staf Ahli Pemkab Situbondo Drs. Syaifulloh, Ketua Pebabri cabang kabupaten Situbondo Letkol Inf (Purn) Latif, Ketua FKPPI kabupaten Situbondo Bapak Rahmad SH, M.Hum, Ketua LVRI dan PPAD cabang kabupaten Situbondo Bapak Supriono, Personel TNI dan PNS dan Persit KCK Cab. XXXVII Kodim 0823/Situbondo.
 
Sangat berterimakasih kepada Keluarga Besar Kodim 0823/Situbondo atas undangan dan pengakuan keluarga besar TNI, saya beserta jajaran menyadari jika keluarga besar TNI ini adalah kekuatan yang sangat besar yang dapat dijadikan potensi untuk mendukung program pembangunan demi kemajuan wilayah kabupaten Situbondo dan selaku Bupati saya beserta jajaran pernah mengorganiasir putra-putri Warakawuri untuk didata karena merupakan aset untuk turut serta bisa diajak memajukan Kab. Situbondo serta Atas ridho dari Allah SWT kaupaten. Situbondo sedang berbenah mempersiapkan tahun kunjungan wisata tahun 2019 dan semoga para keluarga besar TNI nanti mampu berkiprah dan berperan dalam menyongsong tahun kunjungan wisata, " ucap Bupati kabupaten Situbondo. "


Dalam sambutan Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Ashari, S.Pd mengpcapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan yang sangat positif ini khususnya bagi keluarga besar TNI yang yang merupakan agenda rutin bertujuan untuk selalu terjalin hubungan silaturahmi dengan baik, kita sebagai Keluarga Besar TNI marilah bersinergi membangun kabupaten Situbondo, hilangkan pikiran yang apriori dengan selalu berpikiran positif untuk intens dalam berkomunikasi dengan baik serta saling berkunjung antara satu dengan yang lainnya. Kegiatan tersebut akan terus diselenggarakan sehingga apa yang telah disampaikan oleh Bupati bahwa kita harus bersinergi dalam membangun khususnya wilayah kabupaten Situbondo, Ikuti perkembangan zaman saat ini dari berbagai sumber, seperti dari Medsos sudah bisa kita monitor apa yang terjadi baik di seluruh wilayah Indonesia khususnya Kab. Situbondo, namun harus selalu dapat memfilter hal yang baik dan buruk dan Jaga persatuan dan kesatuan bangsa ini melalui saling menghargai, menghormati, tidak egois dan laksanakan ibadah sesuai dengan agama masing-masing dengan baik karena kita hidup ini pasti akan mati dan tinggal menunggu waktunya saja. Jangan pernah kita lupakan sejarah dan jasa-jasa para pahlawan sehingga bangsa kita menjadi bangsa yang besar. (sdd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar