KORAMIL 0823/15 MELAKSANAKAN KARYA BAKTI BERSAMA DENGAN FORKOPIMKA



Situbondo Bertempat di SMP Negeri 1 Bungatan Jl. Raya Pasir Putih, desa/kecamatan Bungatan, kabupaten Situbondo, Koramil 15/Bungatan Kodim 0823/Situbondo bersama dengan Forkopimka, Mantri Perhutani, Pelajar dan warga masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti membuat tangkis yang jebol pada Curah (tebing curam) di bagian Selatan SMP Negeri 1 Bungatan dengan menggunakan sak/karung yang di isi Sirtu sepanjang 25 meter dan juga melakukan kegiatan membersihkan pagar tembok SMP Negeri 1 Bungatan di sebelah Barat yang roboh menimpa tanaman padi masyarakat sepanjang 50 meter, Selasa (20/02).

Karya bakti merupakan pekerjaan dan kegiatan wajib bagi kita yang bertugas sebagai Aparat Teritorial di wilayah binaannya dengan tujuan untuk membantu masyarakat agar manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. Kegiatan karya bakti merupakan sarana untuk membina hubungan komunikasi dengan masyarakat di wilayah binaan agar dapat berjalan dengan baik dan harmonis sehingga tujuan kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud,” ucap Danramil 15 Bungatan Kapten Inf Darto “.

Dengan di adakannya kegiatan karya bhakti mari kita ciptakan kebersamaan TNI, Polri, warga masyarakat dan komponen lain untuk bersama-sama bertanggung-jawab saling membantu dan bergotong-royong satu sama lain dalam setiap kegiatan, kondisi seperti ini sangat penting sebagai upaya turut serta dalam mengatasi kesulitan pihak sekolah dan semoga manfaatnya bisa langsung dirasakan oleh kita semua, “ tambah Kapolsek Bungatan “. (ssd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar