BABINSA 0823/02 PANJI PENDAMPINGAN PENYALURAN BERAS BERSUBSIDI



Situbondo – Anggota Babinsa Koramil 0823/02 Panji Sertu Pranyoto sedang melaksanakan kegiatan pendampingan dan pengawasan penyerahan beras bersubsidi dari Propinsi Jawa Timur sebanyak 4.100 kg untuk 205 KK warga tidak mampu di desa binaannya desa Panji Kidul. Selasa (20/02).

Saya melakukan kegiatan pendampingan dan pengawasan penyerahan beras bersubsidi ini bertujuan untuk memastikan apakah penyerahan beras bersubsidi ke warga yang tidak mampu dari Dinas Sosial Propinsi sampai ke tangan warga miskin yang berhak menerima di desa binaannya jangan sampai ada warga yang miskin tidak mendapatkan beras tersebut, “ ucap Babinsa Sertu Pranyoto ”.
  
Danramil 02/Panji Kapten Inf Dedi S menyampaikan, “ bahwa selama ini memang tidak ada dan belum pernah mendapat informasi ataupun laporan dari warga dalam pendistribusian beras bersubsidi bermasalah dan memang benar semua beras subsidi telah di terima oleh warga yang tidak mampu karena saya beserta Babinsa selalu mengadakan pengecekan dilapangan, amun seandainya kalau sampai terjadi penyelewengan pihaknya akan segera melakukan koordinasi langsung dengan kepala desa, Kodim dan gudang Bulog. (ssd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar