Pantauan, Tampak Babinsa Tamansari Serka Mustakim Dan Warga Kerjakan Rutilahu


SITUBONDO - Untuk capaian kemajuan hingga saat ini, Senen (27/07), cukup beragam, Rumah milik bapak Riyadi 57 tahun Dusun Nangkaa Rt 02 Rw 1 Desa Tamansari Kecamatan Sumbermalang terpantau sudah mencapai 25 persen, sedangkan hal yang sama di lokasi lail sudah ada yang pencapaianya 35 persen.

Pantauan di lapangan, tampak Babinsa Tamansari Serka Mustakim bersama warga sedang mengerjakan rumah warganya di Dusun Nangkaan Rt 02 Rw 01, Desa Tamansari yang menjadi sasaran Rutilahu.
Sekedar informasi, Program Rutilahu merupakan kerja sama Kodam V/Brawijaya dan Kodim 0823 Situbondo Jawa Timur.
Dikatakan Babinsa di wilayah Kecamatan Sumbermalang para penerima bantuan Rutilahu ini di tiap desa jumlahnya tidak merata karena disesuaikan dengan kondisi dan kriteria warga yang berhak menerima bantuan.

Lanjut, sesuai survey tahun lalu masih ada warga yang berhak menerima bantuan namun saat itu tidak teralokasikan dan baru bisa diakomodasi tahun ini. Koramil Sumbermalang setiap hari mengerahkan Babinsa untuk memaksimalkan pengerjaan Rutilahu sehingga dapat selesai sesuai yang ditargetkan Komando atas,” Katanya.(Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar