CEGAH COVID-19,TNI POLRI KAWAL PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI DESA BANYUPUTIH


SITUBONDO – Sebagai upaya dalam menjaga wilayah binaan tetap steril dan terbebas dari penyebaran virus corona, Babinsa Koramil 0823-08/Banyuputih Serda Sopingi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Banyutih dengan petugas kesehatan, melakukan penyemprotan cairan disinfektan Bertempat Di Dsn Randuagung Rt 02/Rw 01 Ds Banyuputih.,Kec.Banyuputih, Kab.Situbondo.Senin (27/07/2020),

Sementara dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh (Babinsa Koramil 0823-08/Banyuputih) serda Sopingi. (Babinkamtibmas Polsek Banyuputih) Briptu Kamil. (Kepala Desa Banyuputih) H Juharto. (Kepala Puskesma Banyuputih) NURYATUL QIBYAH.
Kegiatan yang dipimpin Kades Banyuputih Bpk H.Juharto bersama kepala Puskesmas tersebut guna mengantisipasi penyebaran Covid–19 di Wilayah Desa Banyuputih.

Selain itu kegiatan penyemprotan tersebut juga dikawal oleh Babinsa Korami 0823-08/Banyuputih Serda Sopingi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Banyuputih
“Penyemprotan disinfektan ini merupakan upaya yang terus dilakukan dari kami bersama petugas kesehatan, agar wabah virus corona ini tidak masuk dan berkembang khususnya di wilayah binaan kami,” terang Babinsa.

Namun dikarena pandemi Covid-19 masih belum selesai oleh karenanya kami terus melakukan upaya pencegahan penyebaran virus, yang salah satunya dilakukan dengan penyemprotan cairan disinfektan ini.(Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar