Warga Desa Talkandang Sangat puas dan Senang Dapat BLT DD


Situbondo – Siang ini Pemerintah Desa Talkandang kecamatan Kota Kabupaten Situbondo,melakukan pencairan BLT DD Tahun anggaran 2020 pencairan tahap Kedua dengan jumlah sebesar Rp. 600.000, Sabtu (13/06/2020).

Camat Kota Situbondo Ir. Quratul, M.Si didampingi Kepala Desa Talkandang  Suryanto, TKSK Arif sumarno, Babinsa Sertu Buharto dan Babinkamtibmas Brigadir Fajar mengatakan, sebanyak 174 KK mendapatkan jatah BLT DD sebesar Rp 600.000.

“Kegiatan hari ini kita melakukan Penyerahan Dana BLT DD, dan Alhamdulillah tidak ada hambatan apapun, serta juga berharap dengan dengan bantuan BLT DD ini sedikitnya bisa meringankan beban masyarakat,” ulas Suryanto

“Dan Dengan ada bantuan dari pemerintah ini bisa dimanfaatkan sebaik baiknya, di tengah menghadapi pandemik Covid 19 saat ini,”

“Adapun Bagi Warga yang masuk ke balai Desa Talkandang Harus tetap mengikuti protokol kesehatan pemerintah Seperti memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak guna memutus mata rantai Covid 19,”

“Untuk Pendataan Dana BLT-DD tahap kedua ini kami rapatkan melalui Musdes,dan kami mengupayakan agar pendataan ini bisa tepat sasaran,” imbuhnya.

Salah satu warga selaku penerima dana bantuan Hasan Dusun Lugundang Barat RT/RW 01/05 (75 th) mengatakan “Saya sangat banyak banyak terima kasih kepada Pemerintah Situbondo khususnya Bu Camat kota dan bapak kepala desa Talkandang,bisa membantu meringankan perekonomian kami,semoga Bantuan ini bisa bermanfaat serta saya berdoa agar wabah Covid 19 ini segera usai,” ujar Bpk Hasan.(Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar