PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI- DANA DESA TAHAP 2 KAB. SITUBONDO


SITUBONDO - Sabtu (13/06) di Kantor Desa Balung Kec. Kendit Kab. Situbondo telah di laksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai - Dana Desa (BLT-DD) Tahap 2 Tahun 2020 yang dihadiri oleh 135 orang warga penerima bantuan dengan penanggung jawab Kades Balung (Sdr. Sawari).

Dalam kegiatan tersebut yang di hadir  aparat terkait diantaranya, Camat Kendit (Sigit Susetyo Raharjo, S. STP, M. Si), Kapolsek Kendit (Iptu Sumiyatno, SH), Kepala Desa Balung (Sdr. Sawari) beserta perangkatnya, Babinsa Balung (Sertu Masarip)
5. Babinkamtibmas Balung (brigadir  Deni s), Ketua BPD Balung (Sdr wahyudi ) dan Pendamping desa se Kec. Kendit (Sdr suryani)

Kepala desa balung saudara sawari yang di wakili oleh sekdes balung mengatakan yang intinya degan adanya  bantuan dari pemerintah desa yaitu BLT agar di manfaatkan sebaik baiknya,dan beliau juga tekankan tetap jaga kesehatan dan juga tetap semangat, dan dilsnjutksn dengan penyerahan Bantuan Langsung Tunai - Dana Desa (BLT-DD) Tahap 2  Tahun 2020 oleh Forkopimka Kendit kepada warga penerima bantuan.(Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar