Koramil 0823-05/Panarukan Bersama Petugas Gabungan Memberitahukan Himbau Kepada Masyarakat Pasar.

SITUBONDO - Sabtu (19/06) Koramil 0823-05 Panarukan memberikan sosialisasi atau himbauan dan penekanan kpd warga masy Pasar agar selalu menggunakan masker dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan Covid 19 khususnya bagi pedagang dan pembeli yg beraktivitas oleh petugas gabungan bertempat di Pasar Sumberkolak Kec. Panarukan Kab. Situbondo.

Sementara itu petugas gabungan Pemberian Masker kepada warga yang belum menggunakan Masker baik penjual maupum pembeli.

Kegiatan Pemberitahuan atau himbauan oleh petugas (TNI-Polri) terhadap para pedagang dalam rangka menuju New Normal yang diikuti 20 orang, diantaranya Camat Panarukan Beserta staf Kecamatan. Kapolsek Panarukan beserta anggota. Danramil, Batuud dan Anggota 05 Panarukan. Babinsa Sumberkolak sertu Eko. Kanit Reskrim Polsek panarukan.Kepala Pasar dan Staf

Sekira Pukul 06.00 Wib s/d 07.30 WIB petugas TNI-Polri melakukan pemberitahuan/himbauan kepada para pedagang pasar tapi kondisi pasar sudah sepi dari para pembeli.Adapun isi pemberitahuan

" Ini himbauan dari pemerintah terkait pemutusan mata rantai penyebaran virus corona 19 kepada para penghuni pasar untuk tetap menerapkan prosedur kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak aman, cuci tangan, tidak berjabat tangan dan pola hidup sehat.
" Marilah kita dukung anjuran pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kab. Situbondo semoga covid 19 ini bisa cepat berakhir.

Dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk hidup disiplin menjaga kesehatan dan diterapkan kepada masyarakat sekitarnya (Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar