KBO Polres bersama Anggota Kodim 0823/Situbondo Pimpin Patroli Malam Takbiran.

Situbondo — Untuk mengantisipasi adanya masyarakat yang melaksanakan Takbiran keliling, KBO Sabhara Polres Situbondo Kompol Suyatno. SH Selaku Padal di wilayah Situbondo Pimpin Patroli bersama personil Polres dan personil Anggota Kodim Situbondo, Minggu (24/5/2020)

Dan apabila terpaksa ada takbir keliling yang dilaksanakan, dengan terpaksa di bubarkan secara humanis sesuai dengan protap Covid 19 agar tidak ada terjadi keributan. Sesuai dengan anjuran pemerintah yang sudah di tetapkan.

Patroli di laksanakan di Alun Alun sepanjang jalan poros kota kabupaten situbondo dan di tempat-tempat yang di anggap rawan terjadi gangguan kamtibmas.

Kabag Ops Polres Situbondo Kompol Suyatno S.H., “Kami dari jajaran Polres dan dari Kodim 0823/Situbondo melaksanakan Patroli Malam Takbiran, ini kami laksanakan dengan tujuan untuk mempersiapkan pengamanan pada malam takbir untuk menjaga keamanan serta memberikan kenyamanan untuk masyarakat kecamatan Kota ,” ujar Kabag Ops.

“untuk antisipasi perkembangan situasi di wilayah Kecamatan Kota, sudah rutin kami laksanakan setiap tahun saat datangnya Hari Raya Idul Fitri, hal ini kami laksanakan agar tidak kecolongan apabila ada potensi yang dapat menimbulkan gangguan terhadap Kamtibmas khususnya di kecamatan Kota,” pungkasnya.(Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar