Apel Gelar Pasukan Pengamanan Malam Tahun Baru 2020 di Situbondo

Situbondo - Selasa(31/12) Apel gelar pasukan dalam pengamanan malam Tahun baru 2020 bertempat di halaman Mapolres Situbondo Jl. PB. Sudirman No. 30 Kel. Patokan Kec/Kab. Situbondo,pukul 16.10 s.d 16.47 WIB

bertindak selaku Pimpinan apel Kapolres Situbondo (AKBP Awan Hariono, SH, SIK, MH ) , Perwira apel  AKP Hasanuddin,SH ( Kast Sabara Polres Situbondo dan Komandan Apel AKP Madya Wira Aji ( Paur Bagops Polres Situbondo ) 1. 1 SST Kodim 0823/Situbondo.1 SST Sabhara Polres Situbondo.1 SST Polsek jajaran Polres Situbondo.1 Regu Polwan Polres Situbondo1 SST Sat Lantas Polres Situbondo.1 SST Sat Reskrim Polres Situbondo.1 SST Dishub1 SST Sat Pol PP1SST Saka Bhayangkara.Intelkam dan Sat Narkoba Polres Situbondo.1 SST Dishukominfo Kab. Situbondo.1 SST Sat Pol PP Kab. Situbondo.yang di ikuti sekitar 200 orang.

Adapun yang hadir dalam kegiatan,sebagai berikut,Kapolres Situbondo (AKBP Awan Hariono, SH, SIK, MH ),Dandim 0823/Situbondo (Letkol Inf  Akhmad Juni Toa, SE.M.I.Pol ),Waka Polres Situbondo ( Kompol Iswahab,SH ),Perwakilan Dinas Perhubungan Jatim, Budi Kurniawan,Kepala Dinas Perhubungan Kab. Situbondo ( Drs. Tulus Priatmadji, M.Si),pasi ops kodim 0823/Situbondo Kapten Inf Syamsuri, Pejabat utama Polres, Para Kapolsek Jajaran Polres Situbondo.

Dalam amanatnya Kapolres Situbondo (AKBP Awan Hariono, SH, SIK, MH )
menyampaiakan Kita ucapkan alhamdulillah karena sampai saat diberikan kesehatan sehingga dapat menjalankan tugas.Apel gelar pasukan adalah rangkaian ops lilin semeru 2019 dalam pengamanan natal dan tahun baru,Gangguan kamtibmas di kab.Situbondo tergolong aman dan kindusif,kejadian pada selama tahun 2018 ada 1.049 kejadian dan pada tahun 2019 ada 804 kejadian, mudah mudahan tahun 2020 permasalahan menurun berkat kerjasama forkopimda

Kedepan harus lebih baik lagi dan kita pertahankan kab.situbondo yang aman dan kondusif,Volume kendaraan sampai saat ini sudah meningkat banyak dan banyaknya masyarakat yg berada di tempat - tempat wisata,Malam pergantian tahun 2020 dengan kegiatan keagamaan yg berada di alun 2 situbondo dan besuki,sehingga gangguan kamtibmas dapat kondusif di kab.Situbondo.

Pentingnya keamanan berkat kerja antara babinsa, bhabinkamtibmas dan aparat intelijen yang berada dilapangan,Apabila ada sesuatu/kejadian sekecil apapun segera dilaporkan sehingga pimpinan langsung bergerak cepat,fungsi kamtimas sangat penting sekali.

Sedangkan Dandim 0823/Situbondo (Letkol Inf  Akhmad Juni Toa, SE.M.I.Pol ) pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Sinergitas TNI sudah berjalan dengan baik agar tetap dijaga dan dipelihara, menghadapi tahun baru ini kita tunjukan lagi sinergitas kita kepada masyarakat bahwa TNI Polri akan selalu ada untuk membantu dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam merayakan tahun baru 2020.

Lebih lanjut masih menurut .Dandim 0823/Situbondo (Letkol Inf  Akhmad Juni Toa, SE.M.I.Pol ) pada Bahwa TNI akan selalu mem Back up Polri dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah agar tetap kondusif dan lakukan tugas pengamanan ini dengan penuh rasa tanggung jawab didasari keikhlasan dari hati sanubari,"pungasnya.(Pen 23).


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar