Kasdim Situbondo,Jadikan Olahraga Sebagai Kebutuhan.

Situbondo - Kamis (2/01). Seluruh anggota Kodim 0823/Situbondo melaksanakan lari erobik di lapangan Mahkodim Jalan Pb. Sudirman No 32,menuju Alun-alun kota Kelurahan Patokan Kecamatan Kota Kabupaten Situbondo

Sebelum pelaksanaan lari erobik seluruh anggota Kodim Situbondo melaksanakan apel pagi diambil alih Perwira Seksi Operasi Kodim 0823/Situbondo Kapten Inf Syamsuri dilanjutkan dengan senam peregangan dan pemanasan dipimpin oleh Serka Eko Wahyudi, senam peregangan dan pemanasan ini untuk menghindari cidera otot ataupun hal-hal yang tidak diinginkan,"ujar Kapten Inf Syamsuri.

Hadir juga dalam lari erobik Kasdim 0823/ Situbondo Mayor Kav Suprapto didampingi oleh Pasi Pers Kodim 0823/Situbondo Kapten Inf Agus Alamim.

Usai melaksanakan lari erobik Kasdim 0823/Situbondo Mayor Kav Suprapto menyampaikan kepada seluruh anggota jadikan olahraga sebagai kebutuhan, kebutuhan akan kesehatan adalah hal yang paling utama dihadapkan tugas-tugas kalian di wilayah binaan,"tuturnya.

Masih menurut Kasdim 0823/Situbondo Mayor Kav Suprapto dengan badan yang sehat dan bugar kita akan dengan mudah melaksanakan aktifitas sehari-hari dengan baik, tanpa ada gangguan kesehatan, imbangi dengan makan yang teratur dan cukup gizi serta  istirahat yang cukup,"pungkasnya.(pen 23).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar