BABINSA BERSAMA RUTILAHU



Situbondo - Kamis (13/11) Sertu M Syahroni Koramil 0823/02 Panji membantu dan mengawal dalam proses pembangunan RUTILAHU milik Ibu Juhariyah Umur 67 th Pekerjaan Buruh yang beralamatkan Dusun Panji Timur  Rt 02/05 Desa Panji Lor Kec Panji Kab Situbondo.


Sertu M Syahroni mengatakan, pembangunan RUTILAHU yang dilaksanakan sudah mencapai 60 persen. Dari jumlah itu paling banyak dilakukan di wilayah Kecamatan Panji. Tepatnya Dusun Panji Timur  Rt 02/05 Desa Panji Lor, katanya

Lanjut Syahroni Menurutnya, terkait dengan Rutilahu ini pihaknya hanya menerima material dan mengerjakan pembangunan saja. Hal ini dilakukan untuk memenuhi permintaan pemilik rumah yang tidak layak huni.



Ia menambahkan, data penerima bantuan perbaikan Rutilahu berasal dari babinsa sehingga dapat dipastikan peruntukannya tepat sasaran untuk keluarga yang kurang mampu di wilayah kecamatan panji



Untuk Rutilahu ini babinsa sendiri dijadikan sebagai pelaksana langsung dan diawasi oleh Kodim 0823 Situbondo dalam tata pelaksanaannya, sehingga benar-benar berjalan sesuai dengan yang di harapkan, tambahnya. (Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar