RUTILAHU JADI IDAMAN MASYARAKAT YANG KURANG MAMPU


Situbondo - Kamis (13/11) Koramil 0823/13 Mlandingan Desa Sumberpinang Sertu I Wayan S, bersama warga masyarakat Desa Sumberpinang Kampung Krajan Barat Kec Mlandingan telah lkut serta dalam pelaksanaan pembangun RUTILAHU milik Bapak Midin. 

Di Kampung Krajan Barat Desa Sumberpinang, Mlandingan telah di lakukan pembangunan RUTILAHU, salah satunya rumah Bapak Midin  Warga penerima bantuan rumah tidak layak huni (rutilahu) di Kecamatan Mlandingan Kab Situbondo Mereka mengaku bersyukur, rumah yang selama ini ditinggali dengan keadaan tidak layak huni bisa diperbaiki lewat bantuan dari pemerintah.

Bapak Midin menyampaikan selama ini saya belum mampu memperbaiki rumah, dengan bantuan rutilahu ini semoga kami sekeluarga bisa lebih nyaman tinggal di rumah, terimakasih kepada semua pihak yang telah merealisasikan bantuan ini, ujarnya 

Selain itu, ia juga berterimakasih kepada tetangga yang ikut swadaya membantu membangun rumah. Semoga kebaikan dari semuanya bisa menjadi ladang amal, ucapnya.

Babinsa setempat Wayan S, bersama warga masyarakat Desa Sumberpinang Kampung Krajan Barat mengucapkan terimakasih, kepada pemerintah yang telah merealisasikan bantuan rutilahu bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Sejak dulu kita selalu lakukan pendataan rumah mana saja yang layak diberi bantuan, saya bersukur rumah yang pernah kita data sekarang mendapat bantuan rutilahu, ungkapnya (Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar