Kodim 0823/Situbondo,Apel Gelar Pergeseran Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Pilkades Serentak 115 Desa Tahun 2019


Situbondo - Polres Situbondo menggelar apel pergeseran pasukan pengamanan Pilkades serentak di tahun 2019. Sejumlah 115 desa di kabupaten Situbondo akan menggelar pilkades serentak, Selasa(20/5).

Personil yg diterjunkan dalam keamanan Pilkades serentak, sejumlah 2928 Personil meliputi, Polri, TNI, Satpol dan Linmas.

“Pola pengamanan rawan dan kurang rawan dari hasil pemeta’an yg telah dilakukan polres,
Dari pola rawan karena masalah geografis,”Terang Kapolres Situbondo, AKBP Awan Hariyono SH,SIK,MH."

Lebih lanjut Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa SE,MI,Pol menambahkan, Anggota dalam hal pengamanan dilakukan juga dengan pendekatan kepada tokoh masyarakat, Sehingga pelaksanaan pilkades di harapkan bisa berjalan aman dan lancar.

Kapolres Situbondo juga menghimbau untuk selalu meningkatkan kewaspada’an dalam menangkal teroris dan juga tetap harus peduli dengan lingkunagn sekitar kita.

Hadir dalam Kapolres Situbondo AKBP. Awan Hariono, SH, SIK, MH, Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa, SE, MI.Pol, Ketua Pengadilan Negeri Situbondo, Kajari Situbondo Nur Slamet SH, MH, Wabup Situbondo Ir. H. Yoyok Mulyadi MSi, Sekdakab Situbondo Drs. H. Syaifullah MM,para camat dan tamu undangan lainnya.(Pen 23)

Hadir juga pada apel Gelar Pergeseran Pasukan tersebut, Pasukan Lantas Polres Situbondo 1 Sst, Pasukan Reskrim dan Intekam Polres Situbondo, 1 Sst, Pasukan Raimas 140 Pers,Pasukan Brimob Malang 140 Pers dan juga hadir dari Pasukan Dalmas Polres Probolinggo 1 Sst, Bondowoso 1 Sst, Pasuruan 1Sst, Jember1 Sst, Luamjang, 1 Sst, dan Dalmas Polres Pamekasan, 1Sst. (Pen 23).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar