Hari Peringatan Sampah Nasional, Personil Koramil Suboh Bersih-bersih Pesisir Pantai


 Situbondo - Jajaran kodim 0823/Situbondo,koramil 12/Suboh dalam rangka memperingati hari peringatan sampah nasional (HPSN) melaksanakan pembersian sampah di bibir pantai, pada Sabtu pagi(21/09).

Bukan hanya personil Koramil, kegiatan itu juga dilaksanakan bersama dengan pihak Kecamatan Suboh, bersama sama polsek Suboh membersihkan pesisir pantai.

Danramil 12/Suboh, Kapten Inf Gede Darma, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memperingati HPSN, personil Koramil dan Persit berpartisipasi untuk turut ikut dalam kegiatan tersebut.

Dalam peringatan hari peringatan sampah nasional, personil koramil Suboh gabungan dengan Kecamatan dan Puskesmas Suboh Besar melakukan pembersihan sampah di pantai didesa Ketah.

Ia menambahkan kegiatan itu dilaksanakan gabungan antara anggota Koramil,dan Polsek,serta pihak Pemerintah daerah yang bersama sama peduli dengan kondisi lingkungan sekitar dalam peringatan hari sampah nasional."Ya semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat,dan bisa memberikan contoh untuk selalu menjaga kebersihan
(Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar