Koramil Besuki Hadiri Giat Evaluasi Dan Monitoring Pelaksanaan Gardu Penakib

Situbondo - bertempat di aula Kec. Besuki  telah dilaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi pelaksanaan gardu penakib Kecamatan BesukiKab. Situbondo,.Senin pagi  pukul 09.00 s/d 12.30 wib (23/09)
 
Dalam acara kegiatan monitoring dan evaluasi pelaksanaan gardu penakib yang di hadiri oleh
Bapak Camat Besuki (Suryatno Sh) Kapolsek yang di wakili (Iptu Abdullah) Danramil yang diwakil (Sertu Anang) Ketua penggerak PKK Kab. Situbondo (Hj. Umi Khalzum), KABIDKES Situbondo
(Ibu Lina S. Amd. Keb), Kepala puskesmas Besuki/(Ibu Endang S.  Amd Keb), Kepala puskesmas widoro Payung (Setya Budi S. Amd keb), Pengerak Pkk Kec. dan Desa Se-kec. Besuki, seluruh Kepala Desa Se-kec. Besuki dan perwakilan seluruh bidan Se-kec Besuki.

Dengan Susunan acara pembacaan sholawat nariyah, sambutan dari bapak camat sekaligus pembukaan acara, pembacaan  doa dan penutup serta paparan dari kepala puskesmas besuki.
 
paparan dari kepala Puskesmas widoro payung. Bpk setyo budi. S.Amd. Keb, sambutan ketua pkk kab.Situbondo (ibu dadang)/hj. Umi khalsum, paparan dari ibu kepala bidang kesehatan kab. Situbondo serta sambutan dari kapolsek sekaligus penutup,acara dilaksanakan dalam keadaan tertib dan aman.(Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar