Yanto Sopir Dumtuck Ikut Senang Dengan Adanya Proyek TMMD Ke 105.

Banyuwangi/Situbondo -  Bpk Yanto umur 45 tahun adalah salah satu sopir Dumtruck  yang ikut dalam proyek TMMD ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi di Desa Setail Kec. Genteng Kab. Banyuwangi,yang turut merasa senang dengan adanya proyek pelebaran jalan oleh Satgas TMMD Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi.
Jalan yang dulunya sempit dan berlubang sehingga masyarakat enggan lewat disini,namun sekarang dengan dilebarkan jalan ini masyarakat semakin  senang berada untuk melewati jalan ini, termasuk juga dalam kegiatan TMMD ini saya di ikut sertakan dalam proyek untuk menggangkut tanah sebagai bahan urukan jalan yang sedang di lebarkan, dalam sehari rata rata kami sesama sopir Dumtruck mendapatkan hasil yang cukup lumayan, ujar Bpk yanto.

Dengan kondisi saat ini saya merubah pola kerja saya yang sebagian besar mangkal disini, dengan demikian lebih irit bahan bakar dan disinipun  lebih dekat dengan keluarga saya dan tidak perlu untuk bekerja ke luar kota.

Untuk itu saya menyampaikan terima kasih, saya tidak menyangka bahwa pembangunan TMMD ini ternyata ada dampaknya pada pekerjaan saya ini, terima kasih TNI. Pungkas Yanto. (Tim Tehknis Penrem 083/Bdj)(Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar