Rayakan Idul Fitri Koramil Suboh - 0823-12/Situbondo,Bina Hubungan Harmonis Dengan Masyarakat


Situbondo — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo Khusus nya diKecamatan Suboh merayakan Idul Fitri 1440 H guna membina hubungan harmonis dengan masyarakat. Perayaan Idul Fitri, dilanjutkan dengan acara open house yang dilaksanakan di Pendopo Halaman Kantor kecamatan Suboh.Selasa Pagi Pukul 07.00 s/d Selesai(11/06).

Dalam berkesempatan untuk menerima masyarakat yang hadir untuk menjalin silaturahmi sembari menikmati berbagai hidangan yang tersedia.

Dalam sambutannya, Komandan koramil 0823-12/Suboh beserta anggota Babinsa menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan hal yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya oleh Kecamatan Suboh. Sebab, selain sebagai sarana untuk membina hubungan yang harmonis dan mempererat tali silaturahmi.

Dari kegiatan yang dilaksanakan, diharapkan dapat menjadi jembatan untuk meningkatkan komunikasi antara TNI - Polri dan masyarakat dalam membangun Kabupaten Situbondo menuju masyarakat Suboh yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Komandan Koramil-0823/Situbondo Kapten Inf I Gede Darma mengharapkan momentum Idul Fitri, dapat membentuk pribadi kita menjadi insan yang beriman, bertaqwa, dan berakhlakul karimah setelah menjalani ibadah sebulan penuh selama Ramadhan, ” pungkasnya. (Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar