Kepala Staf Kodim-0823/Situbondo Apel Pengecekan Pasca Cuti Lebaran

Situbondo - Dalam pengarahannya, Kepala Staf kodim 0823/Situbondo Mayor Kav Suprapto mengajak kepada rekan Kodim untuk kembali beraktifitas dan berkarya untuk satuan. Kamis Pagi Pukul 07.00wib (13/6)

 Kasdim mengucapkan Selamat Hari raya Idul Fitri untuk anggota yang beragama islam. Kasdim menyampaikan apel bersama ini sesuai dengan instruksi Komando atas untuk melakukan pengecekan bahwa anggota yang telah melaksanakan cuti sudah benar-benar berada di wilayah satuan masing-masing. Kasdim juga menghimbau kepada seluruh anggota, untuk lapor cepat jika ada permasalahan selama melaksanakan dinas cuti lebaran.

 Saya bersama keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, sebagai insan hamba Tuhan dan sebagai manusia biasa, secara pribadi dan dari hati yang paling dalam kami sekeluarga meminta maaf lahir dan bathin, jika ada kesalahan yang di sengaja maupun tidak, untuk itu kita semua harus saling memahami dan memaafkan satu dengan yang lainnya. Saya juga menghimbau kepada anggota, untuk kembali dinas seperti biasa, karena masa cuti sudah habis. Kita juga harus lebih semangat lagi karena kita sudah selesai melaksanakan cuti, segera laporkan jika ada permasalahan selama melaksanakan cuti ”, tegas Kasdim.

Lanjut Kasdim Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab karena di dalam tugas kita adalah amanah yang di berikan oleh Tuhan Yang Maha Esa dan harus kita laksanakan dengan sebaik-baiknya," tegasnya

Usai pelaksanaan Apel Pengecekan kegiatan di lanjutkan dengan acara jam Komandan yang diikuti oleh seluruh prajurit Kodim Situbondo,dalam penyampaiannya paska lebaran Komandan Kodim menekankan dengan harapan bisa memupuk tali silaturahmi dan saling memaafkan antar sesama sehinggga tercipta keakraban di lingkungan Keluarga Besar Kodim 0823/Situbondo. Ujarnya(Pen 23)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar