Komandan Kodim-0823,Besrta Staf Melaksanakan Halal Bihalal Pejabat Pilar Situbondo

Situbondo - Komandan Kodim (Dandim) 0823/Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa SE.MI.Pol hadiri Halal Bihalal di pendopo Kab. SitubondoKamis Pagi Pukul 09.00 wib (13/06)
Dandim mengatakan halal Bihalal yang di laksanakan di pemkab Situbondo yang di hadiri oleh pejabat Muspida situbondo, Baik guna menjaga kerukunan antar umat beragama dan menjaga silaturahmi agar Situbondo tetap menjadi kota paling toleran," ujar Dandim.

Tampak hadir juga Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono,S.H.,S.I.K.,M.H, Kasdim Kodim 0823/Situbondo Mayor Kav Suprapto serta pejabat yang lainya.

Dalam bercengkrama Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto mengatakan bahwa Halal bihalal dilaksanakan dalam rangka momentum bagi umat muslim untuk saling memaafkan satu sama lain atas kesalahan serta khilaf yang telah dilakukan baik yang disengajai atau pun tidak.

"Bagi pemkab Situbondo sendiri halal bi halal merupakan media yang tepat untuk memperkuat kebersamaan dan kekompakkan di dalam kita menjalankan tugas dan tanggung jawab kita sebagai penyelenggara pemerintah," ujarnya

Dia berharap agar upaya saling memaafkan tidak hanya pada saat lebaran saja tapi dalam kehidupan sehari hari.

"Saya mengajak kepada semua elemen dinas untuk dapat melestarikan kerukunan antar umat beragama yang ada di kota Situbondo," ujar Bupati. (pen 23)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar