Amankan Kegiatan Gerak Jalan Santai


Situbondo - Senin (11/02) Babinsa Panji Lor Koramil 0823/02 Panji Serda M.Syahroni melaksanakan pengamanan kegiatan gerak jalan santai yang di selenggarakan oleh Mahasiswa KKN Unars Situbondo dalam rangka memasyarakatkan olahraga kepada  masyarakat Desa Panji Lor Kec Panji.

Dalam kegiatan tersebut yang melibatkan unsur terkait diantaranya Kades Panji Lor, Camat Panji Bapak Drs H.Achmad Boehori, Polsek Panji Brigpol Yudha, Mahasiswa KKN Unars Situbondo yang berada di Desa Panji Lor, Ketua BPD dan anggota, Warga Masyarakat dan Siswa SD 1 Panji Lor sekitar 400 orang.

Kegiatan jalan santai dengan jarak kurang lebih 3 km tersebut Babinsa bersinergi dengan Bhabinkamtibmas guna mengamankan kegiatan jalan santai tersebut serta menjaga kelancaran aktivitas pengguna jalan lainya.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan selain mengamankan kegiatan jalan santai sepanjang route sampai finish, juga disampaikan himbauan Babinsa kepada para peserta jalan santai agar seluruh peserta jalan santai untuk meningkatkan kekompakan, dan saling hormat menghormati serta tetap menjaga ketertiban di sepanjang rute yang akan di lewati, hingga jalan santai selesai dengan aman. Ujar babinsa (Jt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar