Koramil Panarukan Menjalin Sebuah Keakraban


Situbondo - Senin (11/02) Koramil 0823/05 Panarukan Para Anggota Koramil Panarukan tampak akrab di tengah-tengah Masyarakat dalam melaksanakan pendampingan pertanian diseputaran Desa Wringin anom Kecamatan Panarukan, Keakraban ini bukan hanya dilingkup Koramil saja, akan tetapi keakraban juga kepada  Masyarakat binaanya.

Serka Ahmad Hidayat Babinsa Desa Wringinanom  mengatakan, bahwa akan terus hadir dan selalu berada di tengah - tengah Masyarakat, untuk memberikan sebuah motivasi yang dapat membesarkan hati Masyarakat khususnya bagi petani agar para petani lebih giat dan kompak dalam mengelola pertanian mereka.

Yang tentunya hal ini akan dapat membantu Program Pemerintah dalam meningkatkan hasil pertanian dan Swasembada pangan untuk ketahanan pangan khususnya di wilayah Kabupaten Situbondo. (Ungkapnya)

Bapak Antok (50 tahun) petani yang turut menyampaikan bahwa selama ini Babinsa selalu ada pada saat petani sedang bekerja disawah, yang lebih mengesankan lagi bagi warga selain tugas pokok tentaranya babinsa menyempatkan tugas tugas yang lain seperti pendapingan terhadap petani, Bapak Babinsa memberikan himbauan kepada kami para petani untuk turut serta mensukseskan program Swasembada Pangan. Ungkap Bapak Antok (Jt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar