Tiga Pilar Jatibanteng Pertahankan Kebersamaan


Situbondo -  Kamis (24/01) pukul 07.30 WIB Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng Bersama Tiga Pilar menggandeng masyarakat Dusun Krajan Desa Wringin Anom melaksanakan kerja bakti  di Dusun Patemon Desa Wringin Anom Kec. Jatibanteng. Dengan menyikapi di musim penghujan untuk menghindari terjadinya banjir maupun tanah longsor yang ada di bibir sungai di daerah Kecamatan Jatibanteng.

Danramil 0823/15 Kapten Inf Hadi Sucipto mengerahkan Anggotanya bersama tiga pilar dengan dukungan masyarakat setempat untuk pemasangan bronjong tangkis air di sungai Patemon yang melintasi Desa Wringin Anom Kec. Jatibanteng tersebut.

Dengan terpasangnya bronjong tersebut di harapkan bisa mengurangi derasnya aliran sungai yang bisa menggikis bantaran sungai tersebut. Tiga pilar yang hadir dalam kegiatan karyabakti diantaranya Anggota Polsek Jatibanteng, Anggota Kecamatan Jatibanteng beserta masyarakat Dusun Krajan Desa Wringin Anom. Masyarakat sangat antusias dalam kerjabakti untuk pemasangan bronjong tangkis air di sungai patemon yang melintasi Desa Wringin Anom.

Danramil 0823/15 Kapten Inf Hadi Sucipto mengatakan hubungan yang erat antara tiga pilar dan masyarakat perlu di pertahankan khususnya di wilayah Kecamatan Jatibanteng.Ujar Danramil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar