Serda Syahroni Tidak Segan Turun Langsung Ke Sawah


Situbondo - Kamis (24/01) Babinsa Koramil0823/02 Panji melaksanakan Pendampingan Hanpangan Panen Padi seluas 1,5 ha. Milik Bpk Soni Handoko Dusun Panji Timur Rt 02 Rw 05 Panji Timur. Desa Panji Kec Panji Kab Situbondo. Sebangai Babinsa yang dapat perintah dalam pengawasan ketahanan pangan Serda M. Sahroni tidak segan segan turun langsung ke sawah bersama petani.

Dalam masa panen Babinsa turut mengawasi langsung kelokasi bahkan babinsa juga mengecel kualitas hasil panen padi tersebut. Baninsa Desa Panji Lor Serda M. Sahroni mengatakan bahwa musim panen padi di musim sekarang sangat memuaskan petani, karna rata rata padi yang di panen sangat bagus dan tidak mengalami gagal panen, dengan didukungnya harga yang memadai kemunggkinan kecil petani mengalami kerugian, justru petani akan meraup hasil yang melimpah. ujar babinsa

Lanjur tutur Bapak Soni Handoko pemilik padi menyampaikan keberhasilan saya tidak luput dari bimbingan dari bapak-bapak TNI kususnya peran Bapak babinsa yang ada diwilayah yang terus menerus mendampingi kami dalam pengolahan tanah maupun paska perawatan jadi kami selaku petani sangat berterimakasih terhadap bapak Babinsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar