Danramil Jatibanteng Berikan Pembekalan DIsiplin Kepada Guru


Situbondo – Kamis (17/01) Danramil 0823/14 Jatibanteng memberikan pembekalan Disiplin kepada guru-guru SMPN 1 Jatibanteng yang di langsungkan di ruang pertemuan guru  dalam rangka meningkatkan rasa tanggung jawab guru dalam mendidik generasi penerus bangsa.

Dengan banyak kejadin tindak kriminal yang sering muncul di media terhadap siswa di luar sana sehingga dianggap perlu bagi Danramil melaksanakan kordinasi/shering untuk mencari solusi cara penangganan terhadap murit murit kususnya di SMPN.1 Jatibanteng.

Sementara itu gagasan yang di sampaikan Danramil disambut baik oleh para Guru pengajar, lanjut ujar Danramil Jatibanteng Guru gelar sebagai guru ini sangat berat, karna apa Guru kata pepatah jawa Digugu dan Ditiru, jadi kita sebagai guru jelas suatu contoh bagi mutit murit kita perkataan dan perbuatan seorang guru itulah yang di ajarkan pada murutnya sebelum menginjak ke mata pelajaran.

Harapan kami guru baik-baiklah murid-muridnya, kalaupun Murid-murid berhasil dan sukses guru gurulah yang berhasi, Untuk itu kami berpesan supaya bapak ibu guru disiplin sehingga murit murit kita bisa disiplin. Pesan Danramil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar