Dengan Sigab Anggota Koramil Kapongan Bersihkan Pohon Tumbang


Situbondo – Kamis (17/01) Anggota Koramil 0823/03 Kapongan dengan sigap setelah mendapat laporan adanya pohon tumbang yang menutup badan jalan di wilayah Kec. Kapongan Desa Landangan, dengan kejadian tumbangnya pohon tersebut sempat mengakibatkan kemacetan di jalan tersebut sehingga Koramil setempat memotong dan membersihkan jalan tersebut,utuk mengantisipasi hujan lebat dan angin diharapkan utuk pengendara tetap waspada dalam perjalanan.

Danramil Kapten Inf Marwito menekankan setelah terjadinya pohon termbesi yang tumbang Rabu sekira pukul 06.45 Wib tumbang ke jalan raya di Jl. raya Landangan Banyuwangi Dsn. Krajan Ds. Landangan Danramil menekankan kepada Babinsa dimasa musim penghujan bisa selalu aktif melaksanakan kegiatan di wilayah dan untuk memeroleh laporan yang cepat kalian harus bangun baik dengan mitra kerja maupun jaring yang ada diwilayah. Ucap Danramil.

Babinsa setempat Sertu Mulyono mengatakan dengan kejadian pohon tumbang di Jl. Raya Landangan Banyuwangi membuat macet pengendara yang lewat, Untuk Kerugian personil tidak ada, Kerugian Materiil tidak ada. Dan setelah di adakan pembersihan secara bersama sama jalan raya Banyuwangi Situbondo berjalan dengan normal dan lancar. Keterangan babinsa setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar