Babinsa Jadi Penilai Lomba Kebersihan



Situbondo – Jum’at (26/10) Babinsa Koramil 0823/02 Panji Desa Juglangan Sertu Bambang melaksanakan penilaian lomba kebersihan desa, dihadiri pula Ibu Camat Panji, Kapolsek serta Toga Tomas Desa Juglangan.

Penilaian Lomba kebersihan berlangsung selama beberapa hari kedepan penilainan dibeberapa kampong yang ada di wilayah Kec. Panji. Ada beberapa kriteria yang menjadi dasar penilaian administrasi pemerintahan kampung, kebersihan lingkungan dan semangat dengan menghias jalan jalan kampung dengan umbul umbul maupun hiasan lain dengan begitu, dapat menciptakan suasana yang semarak dan gembira. kebersihan, kerapian dan keindahan tempat warga tinggal juga menjadi penilaian tambahan yang sangat penting “penjelasan dari Sertu Bambang.

Kegiatan akan dilaksanakan tidak hanya diwaktu waktu tertentu akan tetapi akan diatur kemudian dengan harapan dapat mendorong  masyarakat dalam menjaga kebersihan serta mendukung Program pemerintah kabupaten Situbondo menuju NOL sampah. ini harus kita sukseskan dalam memasyarakatkan kebersihan lingkungan, dengan demikian gerakan memasyarakatkan kebersihan dapat terwujudnya perilaku hidup bersih dan sehat menuju  masyarakat yang MANDIRI LESTARI ” Aman, Mempunyai jati diri,lebih manusiawi,Sehat dan Lingkungan yang tertata rapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar