Jumat Sehat Koramil Suboh Bersama Dinas Terkait Lakukan Olahraga


Situbondo, - Jumat (26/10) Anggota Koramil 11/Besuki jajaran Kodim 0823/Situbondo menggelar acara senam Aerobik bersama dengan Forpinka dan SKPD Kec. Suboh serta instansi pemerintah lainya se-Kecamatan Besuki. Kegiatan ini berlangsung di tepi pantai atau di bibir pantai Kec. Suboh serta dilanjutkan Kerja Bakti bersama.
.
Danramil 12/Suboh Kapten Inf Gede Darma mengatakan, ” Olahraga dengan senam bersama yang kami laksanakan ini bermaksud untuk mempererat rasa persaudaraan, kekeluargaan dan menjalin hubungan yang harmonis di Wilayah Kecamatan Suboh ”, Ujar Danramil.

Hal tersebut membuktikan bahwa Koramil dan Instansi terkait selalu kompak dalam setiap tugas dan kegiatannya. Senam tersebut dilaksanakan agar terpeliharanya silaturahmi dan kekeluargan baik dari pimpinan maupun seluruh anggota Koramil Besuki dan personel Masing-masing Instansi.


Dikesempatan itu Kapolsek Suboh juga mengatakan bahwa keluarga besar Polsek Besuki sangat senang dan bangga bisa berada bersama-sama dengan anggota Koramil 12/Suboh serta seluruh anggota Instansi dikecamatan Suboh, basa guyub melaksanakan olahraga senam bersama. “Kami akan selalu menjaga silaturahmi ini dengan sebaik-baiknya, guna menyongsong tugas kedepan“, jelas Kapolsek Besuki. (dy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar