KODIM 0823/SITUBONDO TINGKATKAN KEMAMPUAN DENGAN LATBAK JATRI TERPROGRAM PADA TW. III TA. 2018


Situbondo - Tingkatkan kemampuan menembak bertahap, berjenjang dan berlanjut Kodim 0823/Situbondo menggelar kegiatan latihan menembak senjata ringan (Latbakjatri) Triwulan III Tahun 2018 dilapangan tembak Asrama Kotakan eks 514 alamat Desa Kotakan, Kecamatan/Kabupaten Situbondo. Rabu (19/09/2018).

Komandan latihan Kapten Inf Gede Darma mengatakan, dilaksanakannya Latbak Jatri merupakan salah satu bentuk pembinaan personel khususnya bidang latihan.” Dengan latihan yang terprogram secara bertahap berjenjang dan berlanjut setiap triwulannya diharapkan dapat meningkatkan kemampuan anggota Kodim 0823/Situbondo oleh sebab itu seluruh anggota Kodim 0823/Situbondo dan jajarannya wajib mengikuti Latihan menembak senjata ringan yang dilaksanakan setiap tiga bulan sekali ini,” ujar Danlat .

Pada Latbak Jatri kali ini Danlat mengingatkan kepada seluruh prajurit Kodim 0823/Situbondo bahwasanya setiap prajurit harus mahir dalam kegiatan menembak senjata Laras panjang maupun Pistol FN. Danlat menghimbau agar kegiatan latihan menembak itu dilaksanakan dengan serius dan juga menekankan kembali tentang faktor keamanan yang harus diperhatikan agar kegiatan menembak tersebut berjalan dengan aman. “Walaupun kita sudah sering menembak, namun faktor keamanan harus tetap diperhatikan,” tegas Danlat. (sdd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar